Translate

Wednesday 1 April 2015

Cinta Bersemi dari Tulisan Username Twitter di Pintu Toilet


Senin, 19 Agustus 2013. Hey guys nama gue Putri gue sekolah di Dream High School dan sekarang gue kelas 7, baru lulus smp hehe.. Hari ini gue pertama masuk sekolah, karena kita libur sekolah dan lebaran sampai tanggal 19 dan tanggal 19 masuk.. gue hari ini udah lega plong.. karena udah gak ada mos lagi dan gue resmi jadi anak kelas 7.. Hari ini sih belum belajar efektif.. Dan gue udah akrab sama temen gue yang baru.. sekarang gue lagi sering main atau bisa dibilang deket sama temen gue namanya Sailindra, dan Aya.. mereka itu nyambung sama gue dan enak aja buat ngobrol dan buat jadi sahabat, dan mereka punya pacar yang populer di sekolah.. Sailindra pacarnya namanya itu Aditra Ananda kalau Aya itu pacarnya namanya Ahmad Ali.. pacar mereka itu kakak kelas coy keren kan, populer lagi.
Sekarang pelajaran kesenian, tiba tiba gue kebelet mau buang air kecil, dan gue minta tolong Aya untuk temenin gue ke toilet, dan gue minta izin sama guru kesenian.. dan gue buru buru ke toilet selesai ke toilet, keisengan gue mulai terjadi.. gue tulis username twitter gue di depan pintu toilet perempuan pake spidol, kebetulan gue bawa spidol ke toilet, lupa taruh di meja saking buru burunya.. “Putri.. jangan nulis nulis ahh, entar kita dihukum.. kita kan masih kelas 7, masa kelas 7 udah bikin onar sih” Aya udah tegur gue untuk gak ngecoret pintu toilet perempuan, walaupun cuman dikit doang gak banyak banyak.. tapi gue tetep kekeh, siapa tau aja pas gue tulis username twitter gue, makin banyak followers wkwk “biarin aja.. who caress”, dan ada guru jalan, gue buru buru buang spidol gue wkwk, orang masih banyak spidol jadi buang satu ya woles haha, dan di hadapan guru itu gue salim dan Aya juga dengan tampang kita yang tanpa dosa haha, dan untung gak ketauan.. Akhirnya gue dan Aya langsung menuju ke kelas..
DAREN P O V
Hey nama gue Daren, gue kals 8 disini.. dan sekarang gue udah layaknya senior senior yang belaga tegas jutek dan gimana gitu haha.. Gue Ditra and Ali mau ke kantin bareng.. tiba tiba di toilet perempuan itu ada tulisan username twitter, username siapa ya.. ah follow aja deh, siapa tau aja kece.. gue joker alias jomblo keren, gue kepengen banget punya pacar, siapa tau aja tuh username orangnya cantik, kan bisa gue gebet.. gue udah kepedean gitu gayanya.. haha, ya gak papa dong pede, coz gak malu maluin, gue di sekolah ini idola, dan dia pasti maulah sama gue wkwk, yang penting pendekatan dulu.. “eitttss stop” kata gue dan gue mengeluarkan iphone gue dan gue seacrh username di pintu toilet perempuan itu dan gue liat ava cewek itu “wihh!! Cakep banget!! Cocok nih sama gua!” kata gue sambil melihat foto cewek tersebut.. “maksud lo?” “dan ngapain kita berhenti” ngerocos Ditra and Ali “cakep gak” gue kasih tau ava cewek itu ke Ditra and Ali “cakepp!! Ketemu dimana lo?” “itu usernamenya” gue tunjuk username cewek itu ke arah pintu toilet perempuan “jiahh saking jonesnya sampe cari cewek di pintu toilet perempuan” “i’m agree tra, untung kita berdua udah punya pacar wkwk” “bacot lo semua!! yang pamerin girlfriendnya segala lagi! Gue juga gak sengaja dan gue seacrh aja, dan gue gue follow.. and kebetulan dia cakep, dan satu lagi gue itu joker!” “up to you deh ren” Ditra and Ali ketawa, dan akhirnya kita buru buru ke kantin.
Putri P O V
Pas dikelas sambil ngobrol ngobrol sama Sailindra dan Aya.. Gue ngecheck iphone gue dan gue ngecheck followers dan.. “OMG!!!” “whats happen?” kata mereka berbarengan dan mereka kayaknya kawatir dan kaget “nothing, gue nambah followers wkw” “yehh kirain apaan” dan tangan mereka ngejitakin gue semua, dan mereka mulai ngobrol lagi “eh eh wait.. ini followers gue kok ganteng banget ya” gue ambil ahli pembicaraan mereka dan mereka pada kepo semua ke gue “nama usernamenya apa?” tanya Ariana “umm, @Darenn_” jawab gue dan mereka semua teriak “WHAT?!” “whats wrong?” “omfgg! Daren itu idola di sekolah ini, semua adek kelas itu suka sama dia, kakak kelas 9 juga, 8 apalagi, dan dapet followback dari dia itu susah banget! Lo dengan gampangnya difollow dia.. wow!!!” jelas Sailindra “so?” “so… lo tuh hebat bisa difollow sama dia, padahal lo gak follow dia..” kagum Aya “ah biasa aja ah” “yehh yang susah move on gitu!” pada ngejitakin gue lagi, oh iya, actually gue emang lagi terjangkit penyakit susah move on, gue itu dulu pcaran sama temen kelas SD gue dulu, tapi gue diputusin sama dia, dan dia udah punya pacar, dan itu sahabat gue sendiri, mantan gue itu namanya Irvano.. dia itu sekolah disini juga, dia jadi adek kelas idola, sama kayak Daren tapi dia itu sama Daren cuman beda derajat kelas doang, Vanp kelas 7 Daren kelas 8.. pacarnya juga sekelas sama dia, namanya Lauren.. gue emang masih dendam sama Lauren dan gak bisa move on dari Vano, karena gue tuh pacaran sama Vano udah agak lama, tiba tiba putus cuman gara gara hal ini doang.. kan bener bener nyesek.. tapi gue akan tunjukin sama Lauren and Vano kalau gue bisa cari yang lebih baik, dan bisa move on!
Waktunya pulang sekolah.. saking capeknya gue pulang ketiduaran di mobil, dan pas sampe gue tidur tanpa ganti baju dulu.. Dan beberapa jam kemudian iphone gue getar, dan pas gue buka ada dm dari Daren, gue buru buru buka dan isi dm nya *ondirectmessage’s* “hey dek” “hey ka” “nama kamu siapa?” “Putri” “ohehe, kamu pake bb gak” “pake, emangnya kenapa” “invite aku ya, ini pinnya 2xxxx, biar ngobrol lebih puas hehe” “okay” beberapa menit kemudian “udah aku invite ya” “okay, udh diacc” “okay” “kamu udah punya pacar?” dan disitu tiba tiba gue shock, perasaan kata temen temen Daren itu sifatnya rada cuek, tapi tiba tiba dia nanya gitu.. WOW! FABULOUS! “not yet haha, kaka?” “sama dong hehe” “wkwk” “kamu lagi ngapain” “woke up ka” “haha, sorry for bother you” “its okay ka, gak ganggu sama sekali kok, kaka sendiri lagi apa?” “abis latian basket” “oh, kaka itu eskul basket ya?” “iya aku captainnya” “wow, ilove basket” “kamu bisa main basket emangnya? Keren dong” “gak, aku cuman suka nonton pertandingannya doang haha” “ohwkwk, entar aku ajarin yaa” “really ka? Hehe thankiess” “not prob”. Dan gue chat terus sama Daren, dan menurut gue dia itu asik diajak ngobrol dan gak seperti temen temen ngomong, yang pada lebay haha..
Keesokan hari nya gue cerita soal kemarin sama Sailindra dan Aya “hah?! Gila dia itu gak pernah kayak gitu sama cewek, dm aja gak pernah dibales, mention juga.. udah layaknya artis aja dia” “jangan pada lebay deh kalian, Daren itu baik kok sebenernya cuman kalian aja yang belum tanggap” “tapi apa iya.. apa mungkin Daren suka sama lo” jawab mereka serempak “liat aja nanti”
Dan setiap gue ketemu Daren, dia itu liatinnya gitu banget.. bikin gue melting banget, dan gue sering banget chat sama dia.. Dan entar malem gue mau diajak jalan sama Daren, ini juga malem satnight. Gue mau pergi sama Daren ke suatu tempat, dan gue dikirimin gaun warna purple dan kalung diamond indah banget.. dan gue disuruh pake flowercrown dari dia dan itu warna purple juga.. dan gue dijemput, gue kira itu Daren eh ternyata supirnya.. Pas itu gue diajak ke suatu pantai gitu, dan ada lights nya warna purple juga.. dan jalan di pinggirnya itu lilin dan setip gue jalan lilinnya itu mati satu per langkah, dan sampai finish lilin terakhir dan pas sampe lilin terakhir, tiba tiba ada lights dan gue liat Daren pake tuxedo, warna purple, piano nya purple juga dan dia nyanyi lagu Be Alright dari Justin Bieber omg itu lagu kesukaan gue dan gue mulai tersanjung sama dia, dan satu lagi yang bikin gue nangis itu adalah One Less Lonely Girl dari justin lagi.. gue emang suka sama justin bieber, dia nyanyi pake gitar dan gitarnya itu warna purple gitu.. dan gue mulai crying disitu.. dan tiba tiba Daren mendekat kepada gue dan saying “Putri.. aku dari awal liat ava kamu, aku suka sama kamu.. aku belum pernah suka sama cewek sampai seserius ini.. would u be mine?” dan tanpa basa basi gue bilang “i would Daren” dan gue sama dia kissing dan dia pakein kalung diamond dari dia dan itu warna purple.. gue gf pertama dia, dan gue ollg dia omggg!!.
THE END
Cerpen Karangan: Nabila Putri
Facebook: Nabila Bibil Tatipikalawan
Hai.. Nama gue Nabila panggil aja Belbel haha, okay gue grade 8.. gue itu hobby bgt sama yg namanya bikin cerpen, baca novel, dengerin musik, sama main alat musik… gue itu cinta banget sama musik.. cita cita gue jadi musisi sama penulis haha.. alat musik yang bisa gue mainin itu gitar, kalo piano baru belajar sedikit hehe, oh iya.. gue itu tinggal di Jakarta.. gue itu keturunan Belanda Jepang.. bokap Belanda asli, nyokap Jepang Indonesia. Gue bisa bahasa Inggris sama Prancis hehe.. Gue hijaber haha, segitu dulu ya bye

No comments:

Post a Comment